brokenforex

Rabu, 28 November 2012

Emoticon baru

BlackBerry Messenger / BBM 6.1 beta hadir di Blackberry Beta Zone dengan update yang sangat penting. Fitur tambahan di versi ini bisa dibilang sangat besar dan revolusioner. Berikut adalah 5 fitur utama yang ditawarkan di versi beta terbaru ini:

Emoticon baru

Emoticon baru di Blackberry messenger
RIM menambahkan 12 emoticon baru di BBM yang bisa diakses dari tombol emoticon disebelah box chat.

Display Picture / Avatar animasi

DP animasi di BBMBBM smile display pictureAnimated BBM laugh display picture
Pengguna BBM kini dapat menggunakan gambar animasi sebagai display picturenya. Telah tersedia 3 gambar animasi yang dapat digunakan yaitu “smile”, “laughter” dan “in love”. User juga dapat menambahkan file .gif animasi sendiri dengan catatan ukuran gambar tidak lebih dari 32KB dan harus berbentuk bujursangkar.

Personal Message lebih panjang

Update status lebih panjang
BBM 6.1 memungkinkan user mengupdate status (personal messages) lebih panjang menjadi 160 karakter.

Kustomasi warna chat bubble

Warna chat bubble di Blackberry messenger
User dapat menentukan tampilan warna buble chat dari suatu kontak (ada 10 warna pilihan). Fitur ini bisa digunakan apabila anda ingin membedakan kontak berdasarkan kategori, misalkan: kontak teman warna biru, keluarga warna ungu, kantor warna kuning, dsb.

Integrasi BlackBerry Messenger dengan kamera

Integrasi BBM dengan kamera dan gallery
User dapat langsung menjadikan foto yang baru saja diambil menjadi display picture di BBM dengan memilih “Set as BBM Display Picture” dari pilihan menu.
Sayangnya setelah Info Teknologi coba, ternyata untuk fitur Display picture (avatar) beranimasi dan 12 emoticon baru hanya bisa dilihat bila teman-teman anda menggunakan BBM 6.1 juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar